Diamputasi Akibat Diabetes, MNC Peduli Berikan Kaki Palsu Untuk Daryono

Jumat, 5 November 2021

JAKARTA – Pada tahun 2020, Daryono (56) kehilangan salah satu kakinya akibat diabetes yang ia derita. Akibat kehilangan kakinya, Daryono yang sebelumnya bekerja sebagai ojek online saat ini tidak dapat bekerja dan hanya bergantung terhadap penghasilan sang istri.

Terbiasa beraktivitas padat, akibat kakinya yang diamputasi saat ini Daryono pada kesehariannya hanya dapat berdiam diri di rumah. Hal ini membuat Daryono berusaha untuk mendapatkan kaki baru yaitu dengan mengajukan bantuan kepada MNC Peduli.

Ditengah harapannya untuk mendapatkan kaki baru agar dapat beraktivitas, MNC Peduli menjawab kebutuhan Daryono dengan memberikan kaki palsu kepada Daryono pada Jumat (4/11/2021).

"Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk MNC peduli. Saya sangat terbantu, mudah-mudahan dengan bantuan kaki palsu ini, rencananya mau ngojek lagi," ucap Daryono

"Harapan saya untuk MNC peduli kedepannya sukses terus," terangnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pihaknya berupaya konsisten dalam membantu masyarakat prasejahtera.

“Kami berusaha untuk hadir ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan salah satunya bantuan program kesehatan,” ujar Jessica.

Jessica berharap, agar bantuan yang diberikan dapat berguna dalam aktivitas keseharian. “Semoga teman-teman yang menerima bantuan bisa beraktivitas seperti sediakala dan dapat lebih percaya diri dalam bersosialisasi di tengah masyarakat,” katanya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.